Wednesday, December 2, 2015

Membangun Desa Ponjong yang Berkemajuan

Saya memutuskan untuk tinggal di Desa, tepatnya di Desa Ponjong adalah sebuah keputusan yang saya harus ambil. Bagi saya Desa itu bisa menjadi ladang kehidupan, sebagai wadah untuk untuk memberikan Kontribusi bagi Masyarakat.

Alhamdulillah dengan memutuskan untuk Tinggal di Desa Ponjong ini, rejeki selalu saja datang. Selain sebagai petani dengan mengelola beberapa hewan ternak. Saya juga menjalankan beberapa usaha di Kota Yogyakarta bersama teman.

Selain itu saya turut aktip sebagai Tenaga Ahli di lingkungan DPRD Gunungkidul ini. Semoga Desa Ponjong semakin menjadi Desa yang berkamajuan baik warga juga lingkungannya. Desa Wisata Idaman di Gunungkidul. Dan Proyek Water Byur adalah langkah awal yang Desa ini sedang usahakan untuk menjadi lebih baik lagi

No comments:

Post a Comment